Saturday, May 4, 2013

Nyari Spare Part Vespa Langka? SHD Jagonya!

Nyari Spare Part Vespa Langka? SHD Jagonya! Jakarta - Otolovers penggemar motor legendaris asal Italia Vespa? Nah buat Anda semua khususnya pecinta Vespa lawas pasti mengalami kesulitan mencari aksesoris-aksesorisnya.

Jangan berkecil hati Otolovers karena Scooter House Djakarta (SHD) menerima pesanan aksesoris-aksesoris Vespa zaman dulu yang jarang ditemukan di tempat aksesoris Vespa lainnya di Jakarta.

"Kita bisa special order misalnya nyari spare part atau aksesoris untuk Vespa tahun tua kita bisa melayaninya," ungkap sang Owner Hanna kepada wartawan di Jakarta.

Tapi karena spare part atau aksesoris tersebut dipesan langsung dari luar negeri maka konsumen yang memesannya harap menunggu beberapa minggu. Hal itu karena proses pengirimannya juga membutuhkan waktu yang lama.

"Inden spare part atau aksesorisnya 2 sampai 3 minggu dan harganya juga memang lumayan mahal karena di datangkan langsung dari luar negeri," lugasnya.

Tidak hanya melayani spare part atau aksesoris untuk Vespa lawas, SHD juga menjual spare part dan aksesoris untuk Vespa baru atau modern seperti yang sekarang ini sedang membooming.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment