Friday, May 10, 2013

'Porsche Asyiknya Dikendarai di Akhir Pekan'

Denpasar - Porsche 911 identik dengan mobil dengan performa mesin tangguh berkapasitas besar. Sebuah kebanggaan tersendiri untuk memiliki mobil tersebut. Dengan kondisi Jakarta di hari-hari biasa yang macet, akhir pekan adalah saat yang tepat untuk menjajal performa mobil ini.

Hal itu diungkapkan member Porsche Club Indonesia chapter Jakarta, Yongki Tedja di sela-sela acara Perayaan 50 Tahun Porsche 911 di Bali, Sabtu (11/5/2013).

"Mobil itu Sabtu atau Minggu saja. Kalau dipakai harian tidak cocok. Sabtu Minggu bersama keluarga," ujar Yongki.

Menurutnya memang menggunakan mobil sport tidak ada yang melarang, namun spesifikasi dari Porsce 911 ternyata masuk ke dalam jajaran mobil yang dipergunakan untuk perjalanan jauh seperti Bandung, dan lokasi wisata lain di luar Jakarta.

Tapi lanjutnya tak jarang Porsce 911 dikendarai sebagai alat transportasi di perkotaan ketika akhir pekan tiba. Pasalnya fungsi mobil tersebut dalam jalur perkotaan cukup sesuai karena ukurannya tidak terlalu besar.

Pemilik Porsche Boxster itu juga mengatakan, mobil-mobil Porsche relatif jarang mengalami kerusakan. Daya tahan mesin, transmisi dan kaki-kakinya cukup kuat melawan aspal di Indonesia. Jadi tak dipungkiri jumlah pengguna mobil Porsche di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun.

"Saya punya Boxster, bagus semuanya. Performanya itu bukan mobil harian," tutupnya sambil sumring

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment