Sunday, June 23, 2013

Gajah Tunggal Rilis 2 Ban Zeneos Anyar

Gajah Tunggal Rilis 2 Ban Zeneos Anyar Jakarta - Produsen ban lokal, PT Gajah Tunggal Tbk merilis line up terbaru ban Zeneos dengan tipe berbeda yakni ZN 77 dan ZN 61. Ban ini memiliki teknologi tinggi disertai dengan model yang trendy, cocok untuk gaya hidup generasi muda masa kini.

"Tim R&D PT Gajah Tunggal terus melakukan riset dan inovasi terbaru dalam desain produk ban untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Dari riset yang dilakukan PT Gajah Tunggal secara kontinyu, lahirlah dua tipe ban Zeneos, yakni ZN 77 dan Zeneos ZN 61," ungkap Product Development Specialist PT Gajah Tunggal Tbk Dodiyanto dalam siaran pers, Minggu (23/6/2013).

Ban ini akan melengkapi seri Zeneos lainnya yang diperkenalkan tahun lalu yakni ZN 62, ZN 75, ZN 88, dan ZN 91.

Kedua ban Zeneos terbaru dibuat dengan menggunakan teknologi tinggi dan dilengkapi dengan berbagai kelebihan dan fitur andal.

Tampilan kedua pattern ini sangat stylish khususya untuk ZN 77. Dengan teknologi baru yang dikembangkan oleh tim NPD, R&D dan Production, ban Zeneos ZN 61 dan ZN 77 akan menjadi primadona ban scootic karena designnya yang trendy dan stylish.

"Secara fungsional kedua ban tersebut sangat bagus untuk cornering, serta nyaman dalam pengendalian dan mempunyai daya cengkeram yang mumpuni, cocok dengan kondisi jalan basah maupun kering. So, para bikers jangan ketinggalan untuk mengganti ban scootic-nya dengan ban Zeneos ZN 61 atau ZN 77," ungkap Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk Bahari.

Ban Zeneos ZN 77 menggunakan teknologi terkini yang canggih dalam pembuatan desain pattern yang dikenal sebagai AGED (advanced grip enhancement design). Teknologi ini tidak hanya membuat tampilan ban Zeneos ZN 77 lebih stylish dan trendy tetapi juga modern sesuai dengan gaya generasi muda masa kini.

Ditambah dengan keunggulan fitur lainnya seperti Sync Kerf & Sipe (SKS) membuat Zeneos ZN 77 menjadi ban di segala kondisi jalan di Indonesia.

Selain itu, Zeneos ZN 77 juga dilengkapi fitur center dan lateral groove yang memanjang dari bagian tengah ke bahu ban. Fitur ini membuat Zeneos ZN 77 dapat membuang air dengan mudah ketika berkendara di jalan basah.

Sementara untuk Zeneos ZN 61 dibuat dengan menggunakan teknologi Longitudinal Center Groove yang mampu meningkatkan kestabilan pengendalian dalam berkendara.

Dengan pararel pattern design yang sporty, daya cengkeram yang dimiliki oleh ZN 61 sangat handal sehingga dapat membantu para bikers melakukan cornering dengan optimal di kondisi jalan kering maupun basah.

Selain stabil dalam pengendalian, Zeneos ZN 61 juga mampu menyalurkan ekspresi generasi muda Indonesia yang selalu ingin tampil stylish dan beda dengan pattern yang modern namun fungsional.

Ban Zeneos ZN 77 dan ZN 61 diperkenalkan pada bulan Juni 2013 di Pekan Raya Jakarta.

Keduanya dilengkapi dengan berbagai ukuran dan varian.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment