Sunday, June 23, 2013

Suzuki: Ertiga Diesel Bisa Saja Asal yang Minta Banyak

Suzuki: Ertiga Diesel Bisa Saja Asal yang Minta Banyak Jakarta - Suzuki masih belum tertarik untuk menghadirkan MPV Ertiga bermesin diesel ke Indonesia. Hal itu dikarenakan mesin diesel masih belum memiliki peran yang begitu penting.

Coordinator Sales Area Jabodetabek PT Suzuki Indomobil Sales Tji Jen mengatakan kalau saat ini masyarakat di Indonesia lebih tertarik kepada mobil mesin bensin, meski bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi naik.

"Tapi tidak menutup kemungkinan jika masyarakat banyak yang mau Ertiga mesin diesel kita siap-siap saja untuk menghadirkannya," ujar Tji Jen kepada wartawan di Pekan Raya Jakarta.

Belum lagi, lanjut Tji Jen kualitas solar di Indonesia terutama di daerah-daerah masih belum bagus. Meski diklaim lebih irit dari mesin bensin tapi persentasenya masih kecil terutama di penjualan.

"Belum lagi kalau dinyalakan pagi-pagi itu bau asapnya tidak enak. Jadi memang masih jauh sepertinya, tapi enggak tahu juga kalau memang trennya nanti beralih dan banyak yang minta kita juga akan menghadirkannya," tuntasnya.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment