Sunday, June 23, 2013

Ertiga Edisi Khusus Terus Digodok Suzuki

Ertiga Edisi Khusus Terus Digodok Suzuki Jakarta - Sebagai apresiasi kesuksesannya kepada masyarakat, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menghadirkan Ertiga edisi khusus untuk konsumennya di Indonesia. Saat ini SIS tengah menyiapkan dan terus melakukan studi.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Head of Sales Strategy Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Susanto Winarto di sela-sela acara pengundian hadiah Ertiga akhir pekan lalu.

"Nanti ada Ertiga edisi spesial. Saat ini kita (Suzuki) masih mengkajinya lebih dalam," ucap Susanto.

Hadirnya Ertiga edisi spesial itu, lanjut Susanto dihadirkan untuk konsumen yang ingin tampil lebih ekslusif atau ingin tampil lebih gaya dengan yang lain.

"Misalnya konsumen ingin yang joknya kulit, audionya lebih keren dan lain sebagainya. Jadi kita hadirkan nanti tapi kita masi lakukan studi," katanya.

Ketika ditanya kapan akan diluncurkan, Susanto masih menutup informasinya rapat-rapat. "Tunggu saja, saya belum bisa memberi tahu kapan pastinya, masih kita studi," elaknya.

Sebelumnya 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Tuilan menuturkan edisi terbatas Ertiga akan diperkenalkan pada bulan Agustus mendatang.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment