Sunday, June 23, 2013

Honda Revo Hampir Sentuh Angka 5 Juta Unit

Honda Revo Hampir Sentuh Angka 5 Juta Unit Mataram - Sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2007, motor bebek low end keluaran Honda yakni Revo Series hampir mencapai angka 5 juta unit untuk penjualannya.

Sampai Mei lalu motor ini sudah terjual sebanyak 4.486.394 unit. Sedangkan selama tahun ini Honda Revo series tercatat sebagai model terlaris di segmen bebek low end dengan pangsa pasar 57% melalui angka penjualannya sebesar 147.196 unit sepanjang Januari-Mei tahun ini.

"Honda Revo telah terbukti menjadi pilihan terbaik masyarakat sejak diluncurkan pertama pada 2007 karena aspek fungsional dan ekonomisnya. Dengan mengusung teknologi unggulannya berupa mesin EFT (Efficient & Low Friction Technology) 4 tak berkapasitas 110cc, model ini memiliki performa tinggi namun efisien dan ramah lingkungan," tulis Honda dalam siaran pers yang diterima detikOto, Minggu (23/6/2013).

Untuk memperkuat basis pengguna Revo, Honda menggelar Jambore Nasional Honda Revo ke IV di Mataram, Lombok.

Dalam penyelenggaraan acara ini, para bikers yang berasal berbagai klub tersebut memberikan bantuan 1.000 buku tulis kepada sekolah setempat.

Jambore Nasional Honda Revo diselenggarakan oleh Barisan Revo Lombok (BARREL) bersama Honda Asosiasi Lombok (HALO) selaku tuan rumah klub Honda Revo dengan tema “Lombok I Love You” yang bertujuan untuk menunjukkan kecintaan para bikers Honda Revo terhadap bagian dari Tanah Airnya.

Kegiatan ini didukung penuh oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Astra International Tbk â€" Honda Mataram selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Nusa Tenggara Barat.

"Para bikers Honda Revo ini datang dari berbagai penjuru Tanah Air bukan hanya untuk berkumpul dan bersilaturahmi. Mereka juga menunjukkan kepeduliannya dengan melakukan bakti sosial terhadap masyarakat sekitar berupa bantuan 1.000 buku tulis yang diserahkan kepada anak-anak didik di SDN 2 Malaka, Lombok," ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati.

Pada gelaran jambore nasional ini, juga diselenggarakan Musyarawah Nasional ke-5 Honda Revo Club Indonesia (HRCI). Dimana salah satu agendanya adalah untuk menentukan tempat penyelenggaraan jambore nasional berikutnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment