Thursday, June 6, 2013

HDCI Rayakan Ulang Tahun Emas

HDCI Rayakan Ulang Tahun Emas Jakarta - Hari ini, Kamis (6/6/2013) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) merayakan ulang tahunnya ke-50. Dalam perayaan ulang tahun emasnya, seluruh anggota dari HDCI di Indonesia berkumpul di markas besarnya di Bengkel Cafe SCBD, Jakarta Selatan.

Tema ulang tahun kali ini, HDCI mengusung tema "All Together for Indonesian Bikers". Selain itu acara ini sekaligus pembukaan dari seluruh rangkaian kegiatan perayaan yang nanti acara puncaknya akan diadakan pada 4 hingga 6 Oktober 2013 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta.

"Kegiatan ini bukanlah hanya untuk perayaan ulang tahun HDCI semata tapi kegiatan ini diharapkan mampu menjadi wadah pemersatu bagi seluruh komunitas motor untuk menjadi satu komunitas Indonesia Bikers," ungkap Ketua Umum HDCI, Nanan Sukarna di Jakarta, Kamis (6/6/2013).

Ditambahkan, Ketua HUT HDCI Harianto Kurniawan mengatakan kalau tema "All Together for Indonesian Bikers ini merupakan salah satu cara HDCI untuk memberikan kontribusi berupa edukasi bagi para bikers dalam berkendara yang diharapkan akan memberikan efek positif berupa pemahaman berkendara yang baik di jalan raya.

"Selain syukuran ini, kita juga masih punya banyak kegiatan lainnya seperti sunatan massal, pengobatan gratis dan lain sebagainya," timpal Harianto.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment