Thursday, June 6, 2013

HDCI Siap Bangun Sekolah Harley Davidson

HDCI Siap Bangun Sekolah Harley Davidson Jakarta - Komunitas pecinta motor besar asal Amerika, Harley Davidson di setiap negara pasti ada. Seperti di Indonesia yang menamakan dirinya Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

Dalam rangkaian acara ulang tahunnya yang menginjak ke-50 tahun, HDCI punya banyak impian, salah satunya ingin memiliki sekolah Harley Davidson.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Umum HDCI Nanan Sukarna di sela acara HUT Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di Jakarta, Kamis (6/6/2013).

"Rencana kita ingin punya sekolah Harley Davidson (HD). Sekolah itu akan digunakan sebagai ajang pembelajaran bagi siapa saja yang ingin naik Harley. Sebelum membeli HD wajib sekolah dulu untuk dibekali bagaimana cara yang benar mengendarai motor besar," ujar Nanan.

Nanan menyerukan niatannya ini kepada seluruh anggota HDCI yang sedang berkumpul di markas besarnya di Bengkel Cafe SCBD, Jakarta Selatan yang tengah menggelar sukuran.

"Jangan hanya setuju-setuju saja tapi mana sumbangannya? Sekolah ini juga demi kepentingan bersama untuk mewujudkan keselamatan berkendara di jalan raya. Naik motor besar itu tidak mudah perlu skil khusus," tegas Nanan.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment