Thursday, June 6, 2013

Pasha 'Ungu': Karakter Pecinta Moge di Indonesia Cukup Beragam

Pasha Jakarta - Di Indonesia, pecinta motor gede (moge) sudah tidak bisa dihitung oleh jari. Berbagai komunitas pun lambat laun mulai bermunculan seiring perkembangan moge di Indonesia yang terus mencuat.

Salah satunya komunitas pecinta Harley Davidson yang menamakan dirinya Harley Davidson Club Indonesia (HDCI). Dari seluruh anggotanya motor yang ditungganginya juga sudah pasti berbeda-beda tipe.

Salah satu anggota dari HDCI yang juga sebagai publik figur, atau vokalis band Ungu, Pasha mengatakan kalau karakter pecinta moge HD di Indonesia itu berbeda-beda dan sangat beragam.

"Karakternya berbeda-beda ya, ada yang hobinya turing, ada yang beli untuk jadi pajangan bahkan ada yang digunakan sebagai motor harian jadi semuanya tidak sama," kata Pasha di sela acara HUT Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di Jakarta, Kamis (6/6/2013).

Pasha melanjutkan, dirinya termasuk ke tipikal pecinta moge yang doyan riding dengan teman-teman klubnya. Pasha sendiri tergabung dalam komunitas HD di tempat dimana ia tinggal, yakni Bogor.

"Tadi saya dari Bogor riding langsung kesini (Jakarta). Kurang lebih ada 15 motor dan hanya 1 jam dari Bogor ke Jakarta. Saya kalau pakai motor gede itu di saat-saat tertentu saja," bebernya.

Kalau pecinta moge yang hobi riding kata Pasha pasti akan tergabung kedalam komunitasnya dan akan peduli mengenai keselamatan berkendara. Tapi lain halnya dengan pecinta moge yang hobinya koleksi, itu pasti dia tidak akan tergabung dan jarang riding.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment