Thursday, June 6, 2013

Motor Gede di Mata Kaum Selebritis

Motor Gede di Mata Kaum Selebritis Jakarta - Pengguna motor gede (moge) di Indonesia secara garis besar adalah orang yang memiliki banyak uang. Itu karena harga dan juga pajak moge-nya itu sendiri cukup mahal. Jadi pemilik moge itu orang-orang yang memiliki uang banyak.

Tak hanya pengusaha, pecinta moge juga lahir dari kalangan selebritis. Sebut saja vokalis band Ungu, Pasha, pemain sinetron Adjie Pangestu dan masih banyak lagi selebritis lainnya yang doyan mengendarai moge.

Menurut Pasha 'Ungu' menggunakan motor besar seperti Harley Davidson (HD) itu merupakan bentuk kecintaannya sekaligus hobinya yang lahir sejak 6 tahun lalu.

"Saya itu hobi naik motor besar seperti ini. Kalau ditanya kenapa hobinya naik motor besar, dijelaskannya susah karena memang dasarnya sudah suka dan keluarga pun mendukung," kata Pasha saat berbincang dengan detikOto di acara HUT Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di Jakarta, Kamis (6/6/2013).

Hal senada juga dilontarkan oleh pemain sinetron Adjie Pangestu yang mengatakan kalau naik motor besar itu merupakan hobi. Dirinya mulai mencicipi dunia moge ini sejak 7 tahun yang lalu.

"Awalnya 7 tahun lalu gue hobi dengan moge tapi sekarang-sekarang sudah menjadi kebutuhan. Kemana-mana gue pergi naik motor, pergi syuting dan lain sebagainya saja lebih banyak naik motor," ungkap Adjie kepada detikOto.

Pasha dan Adji juga sama-sama mengatakan kalau menggunakan motor terutama motor besar harus lebih mengutamakan safety. Ini merupakan hal yang paling penting dalam berkendara di jalan raya.

"Utamakan safety riding, ikutilah semua peraturan dan hargai sesama pengguna jalan yang ada. Dengan begitu lama kelamaan angka kecelakaan di Indonesia akan semakin berkurang," tuntas Adjie.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment