Thursday, June 6, 2013

Sebelum 17 Agustus, Indonesian Big Bikers Harus Terbentuk!

Sebelum 17 Agustus, Indonesian Big Bikers Harus Terbentuk! Jakarta - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Nanan Sukarna sempat mengatakan kalau ingin mewujudkan niatnya untuk menyatukan seluruh bikers yang ada di Indonesia.

Kali ini, pria yang juga menjabat sebagai Wakapolri kembali menegaskan kalau niatannya itu harus sudah terwujud sebelum tanggal 17 Agustus 2013 mendatang.

"Pokoknya saya minta, Indonesian Big Bikers sudah terbentuk sebelum 17 Agustus nanti. Pas tanggal 17 Agustusnya itu kita deklarasikan mengenai persatuan untuk mewujudkan Indonesia menjadi lebih damai," tegas Nanan di sela acara HUT Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di Jakarta, Kamis (6/6/2013).

Dijelaskan, nantinya seluruh bikers yang ada di Tanah Air baik pecinta motor besar ataupun motor kecil dan lain sebagainya harus mau bersatu. Meski namanya belum ditetapkan tapi intinya harus ada kata Indonesia-nya.

"Nantin di seragamnya sebelah kanan bendera Indonesia dan di sebelah kirinya logo masing-masing klub," katanya.

Selain itu, Nanan juga menambahkan kalau setelah 17 Agustus atau tepatnya 26 Agustus 2013, perwakilan dari Indonesian Big Bikers akan bertolak ke Amerika untuk memperkenalkan nama Indonesian Big Bikers.

"Kita akan berangkat ke Amerika dan disana akan berkumpul semua bikers di seluruh dunia. Cita-cita ini juga diwujudkan sebagai bukti kepada pemerintah kalau bikers saja bisa bersatu, gimana dengan pemerintah, bisa bersatu atau tidak," tutup Nanan.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment