Friday, June 21, 2013

Honda Rilis Accord Hybrid Terbaru

Honda Rilis Accord Hybrid Terbaru Tokyo - Perang mobil hybrid semakin memanas. Pabrikan mobil Honda meluncurkan Accord hybrid terbaru di Jepang hari ini, Jumat 21 Juni 2013. Tidak hanya eleganitas yang ditawarkan, Honda Accord hybrid terbaru menawarkan teknologi terkini.

Mobil tersebut disokong penggerak Sport Hybrid i-MMD (intelligent Multi Mode Drive). Honda Accord hybrid Sport Hybrid i-MMD menggunakan tiga mode mesin yang berbeda untuk daya Hybrid Accord yang diakui konsumsi BBM-nya mencapai 30 km per liter.

Untuk berakselerasi dan pada kecepatan tinggi, Accord hybrid cuma mengandalkan mesin bensin 2.000 cc, sementara itu tenaga akan disuplai ke baterai. Sementara itu bergerak dari 0 km, sampai kecepatan sedang memanfaatkan motor listrik saja seperti dilansir situs resmi Honda, Jumat (21/6/2013).

Selain versi hybrid, Honda juga meluncurkan versi plug-in dengan menawarkan jelajah 70,4 km per liter. Sayang Honda tidak memasarkan Accord plug-in, mobil tersebut hanya untuk sewa, terutama untuk perusahaan dan instansi pemerintah.

Accord plug-in hybrid dikembangkan dengan sistem plug-in hybrid terbaru dengan baterai lithium-ion berkapasitas tinggi yang diklaim tahan lama.

Untuk memaksimalkan pengalaman berkendara Honda menyelipkan fitur Hill Start Assist, Adaptive Cruise Control (ACC) dan Mitigation Brake System (CMBS).

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment