Friday, June 21, 2013

Inden Ertiga Matik Tembus 2.200 Unit

Inden Ertiga Matik Tembus 2.200 Unit Jakarta - Suzuki Ertiga matik langsung mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Tak perlu berlama-lama, inden Ertiga matik sampai saat ini sudah tembus di 2.200 unit.

Pernyataan itu dilontarkan langsung oleh Coordinator Sales Area Jabodetabek PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Tji Jen di sela pengundian program Suzuki di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Terhitung dari kemarin inden Ertiga matik sudah 2.200 unit inden. Tapi sampai saat ini masih belum ada yang dikirimkan ke konsumen," ujarnya.

Ketika ditanya kenapa belum ada yand bisa dikirim ke konsumen? Tji Jen mengatakan karena prosesi launchingnya saja baru-baru ini ditambah lagi dengan pemesanan yang terus meningkat tinggi.

"Kami akan terus produksi semaksimal mungkin agar konsumen cepat mendapatkan Ertiga matik. Sudah 2.000 unit itu untuk inden di seluruh Indonesia atau secara nasional," katanya.

Ertiga matik ini dijual mulai dari Rp 173.800.000 untuk tipe GL dan Rp 185.800.000 untuk tipe GX. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment