Friday, June 21, 2013

Sedang Menilang, Tangan Polisi Digigit Monyet

Sedang Menilang, Tangan Polisi Digigit Monyet Texas - Seorang petugas polisi lalu lintas di Texas diserang seekor monyet. Monyet tersebut menggigit tangan petugas polisi tersebut seolah-oleh itu buah pisang.

Keith Moore, yang baru menjadi polisi selama 4 bulan di Texas tiba-tiba digigit monyet saat memberikan surat tilang elektrik pada pengendara pikap yang baru saja memacu kendaraan diluar batas kecepatan yang ditentukan. Monyet tersebut langsung menyerang petugas dari kursi belakang.

Kejadian ini terekam jelas kamera sunglass yang digunakan Moore. Moore sangat kaget dengan serangan hewan itu. Soalnya dia tidak ada persiapan apapun dan melihat semuanya berjalan lancar sebelum hewan itu menggigit tangannya. Beruntung tangan Moore tidak mengalami luka gigitan. Rekan kerjanya tidak percaya apa yang terjadi.

Belakangan diketahui, monyet tersebut memiliki sifat tempramen seperti dilansir autoblog, Sabtu (22/6/2013). Pemiliknya menjelaskan tengah membawa monyet itu jalan ke acara pesta rakyat di daerah setempat.




(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment