Friday, June 21, 2013

Selama PRJ, Suzuki Target Jual 1.500 Unit Mobil

Selama PRJ, Suzuki Target Jual 1.500 Unit Mobil Jakarta - Ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mematok target penjualan sebesar 1.500 unit. Terhitung sampai kemarin, sudah terjual 712 unit untuk semua varian dan 364 unit Ertiga.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Coordinator Sales Area Jabodetabek, Tji Jen di sela pengundian program Suzuki di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2013).

"Ada keuntungannya konsumen yang berbelanja di PRJ. Ini sebagai salah satu daya tarik Suzuki kepada pengunjung yang ada di PRJ,"ujar Tji Jen kepada wartawan.

Penarikan Undian program Ertiga Juara kejutan luar biasa Periode II

SIS kembali mempersembahkan sebuah program penjualan nasional dengan beragam hadiah menarik yang melimpah pada setiap periodenya yaitu Ertiga Juara program ini merupakan program penjualan Ertiga Mid Year yang berlangsung selama periode 1 April hingga 31 Juli 2013.

Setiap pembelian unit Suzuki Ertiga dengan tipe apapun selama periode berlangsung akan mendapatkan 1 kupon undian dan berhak mengikuti undian hadiah di dealer resmi Suzuki di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan mengisi kupon undian dalam program Ertiga Juara ini, para konsumen yang telah melakukan pembelian khusus Suzuki Ertiga (Faktur Polisi) pada periode 1 April 2013 sampai dengan 31 Juli 2013 dapat memperoleh kesempatan memenangkan Hadiah Undian dan Hadiah Langsung.

Selain itu diacara yang bersamaan Suzuki juga mengundi program Ertiga Excitest Drive merupakan sebuah program penjualan menarik persembahan dari Suzuki pasca peluncuran produk MPV Bonnet Suzuki terbaru Ertiga, kini hadir kembali dengan tajuk ’Family Excitest Drive’ yang ditujukan bagi masyarakat maupun calon konsumen yang tertarik untuk melakukan test drive dan indent Ertiga dengan tipe apapun di seluruh wilayah Indonesia.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment