Tuesday, July 9, 2013

Ban Motor Lokal Khusus Drag Bike

Ban Motor Lokal Khusus Drag Bike Jakarta - Tidak bisa dipungkiri kalau kegiatan adu kebut ala drag bike masih di minati para penggila kecepatan di Indonesia. Lomba digelar di mana-mana. Melihat fenomena itu, produsen ban Mizzle pun melahirkan ban khusus drag bike.

PT. Banteng Pratama Rubber selaku produsen ban Mizzle ini menciptakan dan merancang ban khusus untuk kompetisi drag bike yang berkualitas tinggi setelah melalui riset yang mereka klaim telah dilakukan dengan cukup intensif. Hal itu adalah demi menjawab semua kebutuhan dan tuntutan tinggi dalam kompetisi adu kebut lurus tersebut.

Ban yang diberi nama Mizzle hydra tersebut dibuat khusus untuk kompetisi drag bike dan merupakan ban buatan Indonesia. Karenanya, ban dengan kode Mizzle MZ-028 itu sudah memiliki standar nasional Indonesia atau SNI.

Mizzle mengklaim kalau ban anyar mereka itu sudah memiliki beberapa keunggulan seperti penggunaan materi soft-compound khusus yang diciptakan dengan karakter aspal sirkuit drag di Indonesia untuk menambah daya mencengkram secara maksimal, baik di trek kering maupun basah.

Penggunaan kompon ini juga diklaim Mizzle dapat menyalurkan secara maksimal tenaga motor yang besar ke aspal pada saat posisi start tanpa menimbulkan gejala spin maupun sliding, sehingga motor dapat melesat dengan sempurna untuk mendapatkan catatan waktu yang terbaik.

Selain itu, kontur dan bentuk profil ban Hydra yang menyerupai bentuk ‘U’ diklaim merupakan design profil yang sangat pas dan terbaik untuk karakter ban Drag Bike. Profil ini mempunyai area menapak yang sangat maksimal di jalan lurus.

Mizzle Hydra juga didukung oleh kekuatan dinding yang tebal dan lapisan konstruksi yang kuat, maka ban Hydra ini akan stabil dan tidak akan goyang pada saat kecepatan tinggi.

Merek ban lokal ini mengatakan kalau Hydra yang dusediakan dalam ukuran 60/80-17 ini sudah akan mulai tersedia dan tersebar secara merata di semua kota besar Indonesia dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 290 ribu.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment