Tuesday, July 9, 2013

Diane Kruger Cantik dengan Lotus Evora Krom

Diane Kruger Cantik dengan Lotus Evora Krom Washington - Paras cantik Diane Kruger dengan tubuh proposional memang tidak perlu diragukan lagi. Terlebih salah satu aktris ternama ini memang terus menjadi sorotan berkat film Hollywood yang dia lakoni seperti dalam film Jack the Giant Slayer (2013), serta National Treasure: Book of Secrets (2007) bersama Nicolas Cage.

Wanita cantik asal Jerman kelahiran 15 Juli 1976, kembali menjadi pusat perhatian sejak peluncuran film terbarunya berjudul The Host yang mulai tersedia dalam versi DVD serta Blu-Ray hari ini di AS.

Di film tentang alien itu, Kruger yang berperan sebagai The Seeker alias alien pemburu manusia ini mengendarai mobil sport Lotus Evora yang dibalut dengan tampilan krom.

The Host merupakan film diangkat berdasarkan novel Stephenie Meyer, dimana film yang satu ini menceritakan makhluk luar angkasa Alien telah menguasai dunia yang membuat semakin sedikitnya umat manusia di dunia.

"Saya sangat senang memerankan peran ini, dimana semua pakaian saya berwarna putih dan saya bisa mengendarai mobil sport yang keren," ujar Diane Kruger.

Jadinya penampilan Diane Kruger dalam film 'The Host' kali ini begitu menawan dan sayang untuk dilewatkan.

"Satu gambar yang menarik adalah saat (sutradara Andy Niccol) memperlihatkan saya di tampilan awal film sebuah mobil berwarna krom. Lalu dia mengatakan pada saya, kalau semua kendaraan yang dikendarai Seeker bakal berwarna krom. Ini hal yang bagus, terutama saat di gurun, Anda bisa melihat cerminan langit biru di mobil," ujar Production Designer Andy Nicholson seperti dikutip USA Today.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment