Monday, July 22, 2013

Berapa Kisaran Biaya Servis Sebuah Mobil Sport?

Berapa Kisaran Biaya Servis Sebuah Mobil Sport? Jakarta - Supercar seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche, Bugatti dan lain sebagainya memang memiliki banderol yang selangit. Tapi di Indonesia pemilik mobil-mobil eksotis seperti itu tergolong banyak.

Nah, Otolovers penasaran dengan berapa biaya servisnya kan? Finance Director Auto One, Abdullah Lewis mengatakan kalau biaya servisnya untuk mobil-mobil super seperti itu memang tidak tentu. Tidak ada patokan berapa harus merogoh kocek.

"Kalau kisaran harganya tergantung, saya tidak bisa bicara pasti harganya berapa karena banyak part-partnya. Jadi tidak ada patokan berapa jutanya," kata Abdullah saat berbincang dengan detikOto.

Sementara itu, seorang sumber terpercaya yang enggan disebutkan namanya mengaku kalau biaya servis supercar itu lebih dari Rp 10 juta.

"Biasanya sih puluhan juta, tapi tidak mengikat, tergantung juga yang di servisnya apa. Mobilnya saja harganya mahal ya sudah pasti biaya servisnya juga lebih mahal dari servis mobil biasa," katanya sambil tersenyum.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment