Monday, July 22, 2013

'Di Indonesia Banyak Penggila Motor Besar'

Jakarta - Industri otomotif Indonesia dinilai masih akan terus tumbuh, begitu juga dengan pasar motor besar di Indonesia. Soalnya banyak penggila motor besar di Indonesia.

Setidaknya itulah penilaian distributor motor Austria, KTM, mengenai pasar motor gede di Indonesia. Dengan besarnya potensi pasar yang ada, KTM yakin setiap varian mereka bakal diterima dengan baik di Indonesia.

"Prospek moge masih besar, Indonesia banyak penggilanya," kata Marketing and Promotion PT Moto KTM Indonesia R Kreisna Tirta. "Misalnya untuk motor besar BMW, dalam 2 tahun ini komunitasnya di Jakarta sudah seratus lebih, belum yang di daerah," tambahnya.

"Banyak orang tadinya memilih Harley-Davidson, tapi sekarang banyak yang memilih motor adventure. Karena banyak mereka yang mau mencoba. Ini yang membuat kami yakin di tahun ini kami menargetkan akan terjual 1.500 unit, dan setengah, saya rasa kami telah terlampaui," lugasnya.

Di Indonesia sendiri KTM di Indonesia masuk dengan beberapa varian mulai dari versi trail, supermotor, adventure hingga enduro.

(lth/syu)

0 comments:

Post a Comment