Monday, July 22, 2013

Punya Mobil Super? Bengkel Ini Bisa Jadi Rujukan

Punya Mobil Super? Bengkel Ini Bisa Jadi Rujukan Jakarta - Pemilik supercar seperti Ferrari dan Lamborghini di Indonesia tergolong cukup banyak, begitu juga pemilik mobil-mobil seperti Chrysler, Dodge dan Jeep yang cukup banyak pula.

Nah, buat Otolovers yang punya mobil-mobil tersebut sekarang bisa lebih mudah untuk melakukan servisnya. Sebab, Auto One baru membuka Auto One Super Garage yang dikhususkan untuk menservis atau melakukan perawatan mobil-mobil tersebut.

"Auto One Super Garage untuk memback-up semua konsumen kita khususnya di mobil supercar, Jeep, Chrysler dan Dodge," kata Finance Director Auto One, Abdullah Lewis.

Diler dengan konsep 3S (sales, spare part dan servis) Auto One Super Garage ini bertempat di jalan Meruya Ilir Raya, No.5. "Sekarang sudah mulai beroperasi tapi kita belum lakukan grand launchingnya, tapi mobil-mobil sudah bisa diservis dan melakukan perawatan disitu," katanya.

Ditambahkannya, diler tersebut nantinya akan menjadi diler IU (importir umum) terbesar di Indonesia dengan luas mencapai 4.200 m2 yang bisa menampung 50 sampai 60 mobil.

"Sekarang baru 1.500 m2, nantinya akan menjadi 4.200 m2 dan akan menjadi diler 3S importir umum terbesar di Indonesia," pungkasnya.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment