Friday, July 26, 2013

Jelang Lebaran, Spare Part Motor Honda Aman

Jelang Lebaran, Spare Part Motor Honda Aman Jakarta - Permintaan spare part menjelang hari raya Idul Fitri selalu meningkat drastis. Untuk pengguna sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang tidak perlu khawatir karena stok spare partnya sudah aman.

Parts Departement Head PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Carlos Sanusi mengatakan kalau stok spare part motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang menjelang lebaran ini cukup aman.

"Karena setiap lebaran itu selalu meningkat jadi kita sudah distribusikan ke seluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang sejak 2 bulan lalu, jadi aman sampai lebaran nanti," kata Carlos di sela-sela acara buka puasa bersama di Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013).

Tak hanya itu tren penjualan spare part itu sendiri kalau penjualan motor naik, otomatis penjualan spare part juga ikut naik. Jadi momentum sebelum lebaran ini sungguh luar biasa.

"Untuk wilayah Jakarta dan Tangerang selama semester 1 ini meningkat 130 persen dibanding periode yang sama ditahun sebelumnya. Kita pun selalu breaking record, karena populasi motornya bertambah terus," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment