Friday, July 26, 2013

Nih Kaca Film yang Meredam Sinar Lampu Mobil di Malam Hari

Nih Kaca Film yang Meredam Sinar Lampu Mobil di Malam Hari Jakarta - Otolovers pernah merasakan silaunya sinar lampu mobil dari arah berlawanan dan menghalangi pandangan Anda?

Jika sering seperti itu, sudah jelas bisa mengganggu konsentrasi Anda saat berkendara dan parahnya bisa mengakibatkan kecelakaan karena pandangan mata Anda menjadi terganggu.

Nah, buat Otolovers semua yang tidak ingin berkendaranya terganggu oleh cahaya lampu mobil pada malam hari ada satu solusinya. Anda harus menggunakan kaca film yang memang bisa meredam datangnya cahaya yang dipancarkan oleh mobil di depan Anda.

Seperti yang ditawarkan oleh toko spesialis kaca film untuk mobil Griya Auto Film yang berada di Mal MGK Kemayoran lantai 5 Blok F1/8, Jakarta Pusat. Ada 1 merek kaca film yang bisa meredam datangnya cahaya tadi.

Ya, kaca film merek Iceberg namanya. Kaca film ini memang didesain selain paling terang dan jernih di kelasnya serta maksimal dalam penolakan panas, juga tersedia teknologi night vision yang mampu meredam sinar lampu dari arah berlawanan sehingga tidak menyilaukan mata dan mampu menaikkan kualitas kejelasan serta ketajaman arah pandang pada malam hari.

"Walaupun tampak gelap dari depan (luar) tapi penglihatan cukup jelas dan terang dari dalam jika siang hari, kalau malam hari kita bisa lebih jelas lihat jalanan," ujar pemilik toko, Agus Setiadi H saat ditemui detikOto.

Dijelaskan Agus, harga pemasangannya untuk 1 mobil dimulai dari Rp 3,5 sampai Rp 4,5 juta. "Tapi kita ada program, pasang kaca film ini dengan tipe Ice 30 atau 40 dapat kaca film samping, kanan, kiri dan belakang," katanya lagi.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment