Friday, July 26, 2013

Servis Mobil Kini Bisa di Pusat Perbelanjaan

Servis Mobil Kini Bisa di Pusat Perbelanjaan Jakarta - Kehidupan kaum urban saat ini tidak bisa terlepas dari pusat perbelanjaan atau mal. Di mal selain berbelanja Otolovers juga bisa memperbaiki mobil, tak perlu lagi ke bengkel.

Di pusat perbelajaan, Auto2000 mendirikan service point dan service pada mobil-mobil pelanggan menggunakan fasilitas Toyota Home Service (THS).

Fasilitas ini memang masih tersedia di beberapa mal seperti MGK Kemayoran, Thamrin City dan Mega Mall Bekasi.

"Strategi kita sekarang masuk ke mal-mal. Orang sekalian shopping, mobil diservis," kata After Sales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya.

Menurutnya, saat ini, beberapa konsumen Toyota ada yang merasa malas pergi ke bengkel untuk servis mobil. Untuk itu service point di pusat perbelanjaan pun didirikan.

Seperti yang dijelaskan Ricky, service point di ketiga mal tersebut masih trial. Meski masih dalam uji coba, para tenaga ahlinya sudah berpengalama 4-5 tahun sehingga minim kesalahan.

"Teknisi sudah berpengalaman 4-5 tahun. Di mal trial satu tahun ini. Saat ini otomotif sudah mengarah ke mal-mal. Jadi memang untuk memuaskan pelanggan," ucapnya.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment