Friday, July 26, 2013

Jepret! Nissan Terrano Anyar Tertangkap Kamera

Jepret! Nissan Terrano Anyar Tertangkap Kamera New Delhi - Produsen mobil Nissan bersiap untuk menghidupkan kembali Sport Utility Vehicle (SUV) yang dulu menjadi andalan mereka, Terrano. Nissan Terrano yang sedang dites sudah tertangkap kamera.

Sebelumnya, Nissan sudah mempublikasi sketsa awal dari mobil yang akan diluncurkan pertama di India. Produsen Jepang tersebut akan melahirkan model ini dengan menggambil platform dari Renault Duster.

Namun, meski mengambil dasar dari Renault Duster, Nissan Terrano diperkirakan akan memiliki perbedaan yang signifikan dibanding saudara kembarnya.

Meski napasnya masih seperti Duster, aura X-Trail diperkirakan akan terasa pula. Sebab, X-Trail adalah penerus dari karir Terrano setelah dipensiunkan Nissan pada 2006 silam.

Dari sketsa yang dipublikasi Nissan mobil ini menampilkan desain wajah yang sedikit berbeda dari Renault Duster. Bagian buritan mobil ini pun juga akan memiliki nuansa yang berbeda.

Belum diketahui mesin apa yang akan digendong oleh mobil ini. Tapi diperkirakan, mesin Nissan Terrano akan sama dengan yang dimiliki oleh Renault Duster.

Nah, saat ini Nissan ternyata masih terus mengetes mobil teranyar mereka itu. Spyshoot mobil ini ketika dites di India pun telah didapat oleh Team-BHP.

Mobil tersebut ketika dites diberi kamuflase disekujur tubuhnya. Bagian depan mobil tampak berbeda dari Duster. Garis desain disamping mobil sedikit terlihat dan memperlihatkan garis sporty pada mobil Jepang ini.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment