Friday, July 26, 2013

Sambut Musim Dingin, Toyota Munculkan New Harrier di Jepang

Sambut Musim Dingin, Toyota Munculkan New Harrier di Jepang Tokyo - Di Indonesia, Toyota sejak 2009 sudah tidak lagi memasarkan Harrier. Kini 4 tahun setelahnya, Toyota merilis wajah baru Harrier yang lebih maskulin. Dibanding versi lamanya, New Harrier lebih galak.

Situs resmi Toyota Jepang menyebutkan New Harrier ini akan diluncurkan di musim dingin tahun ini.

Jelas sekali Toyota ingin menggoda pecintanya dengan tampilan Harrier yang lebih mewah. Untuk menonjolkan kesan mewah, Toyota mengambil sedikit desain milik Lexus RX. RX sendiri di berbagai negara merupakan penerus dari Harrier, termasuk di Indonesia.

Memang Toyota tidak terlalu banyak membocorkan tentang bagaimana spesifikasi model terbaru Harrier, namun dipastikan mobil ini akan memiliki teknologi hybrid.

Dari eksteriornya, Harrier memiliki grille yang lebih menonjol dan air intake yang besar seperti milik Avalon.

Crossover ini juga memperlihatkan tailgate yang lebih sporty dengan spoiler yang telah terintegrasi, dan bagian lampu belakang jelas terlihat ramping.

Apakah Toyota Indonesia berminat membawa mobil ini kembali ke Indonesia? "New Harrier ini cuma dijual di domestik Jepang," sanggah GM Corporate Planning, Public Relation & Customer Service TAM, Widyawati dalam pesan singkatnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment