Wednesday, August 7, 2013

Mau Beli LaFerrari? Harus Bisa Memenuhi Syarat Ini

Mau Beli LaFerrari? Harus Bisa Memenuhi Syarat Ini Maranello - Pabrikan mobil super asal Italia, Ferrari memang salah satu pembuat mobil paling bergengsi di dunia. Tak sembarang orang bisa membeli supercar Ferrari, selain harus memiliki banyak uang juga ada beberapa persyaratan yang harus dilakukan oleh calon pembeli mobil Ferrari.

Apalagi jika Ferrari memproduksi supercar terbatas, seperti mobil super bertenaga hybrid pertama yang dibuat Ferrari, LaFerrari. Tak sembarang orang bisa langsung membeli supercar hybrid milik pabrikan Ferrari ini.

Seperti yang harus dilakukan oleh pria asal Filipina. Ia ingin membeli LaFerrari tapi harus mengikuti persyaratan yang telah ditentukan Ferrari. Persyaratannya yakni ia harus membeli Ferrari F12 Berlinetta terlebih dulu sebelum membeli LaFerrari. Demikian dilansir TopGear Filipina, Rabu (7/8/2013).

Sampai akhirnya, Ferrari F12 Berlinetta ini menjadi model supercar pertama Ferrari yang dijual di Filipina sekaligus di Asia. Pria itu membeli F12 Berlinetta dengan harga US$ 753.000.

Singkat cerita, sampai akhirnya pria asal Filipina itu dianggap memenuhi syarat untuk memboyong LaFerrari dan menjadi salah seorang dari 499 calon pembeli LaFerrari di seluruh dunia.

Untuk diketahui supercar ini memang diprodouksi secara terbatas yakni hanya 499 unit.

Respon dari masyarakat luas terhadap supercar hybrid pertama Ferrari ini cukup bagus, buktinya meski diproduksi 499 unit, salah satu mobil tercepat Ferrari ini sudah dipesan sebanyak 1.000 unit dengan harga Rp 16,3 miliar.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment