Wednesday, August 7, 2013

Sosok Penerus Lamborghini Gallardo Semakin Nyata

Sosok Penerus Lamborghini Gallardo Semakin Nyata Bologna  - Dua bulan lalu, seorang pengguna Facebook yang bernama Shmme 150 membocorkan foto mobil super Lamborghini yang tengah dites. Bukan sembarang mobil Lamborghini biasa melainkan, foto Lamborghini Cabrera atau penerus dari Gallardo.

Hampir sama dengan 2 bulan lalu, kali ini penerus dari Lamborghini Gallardo kembali tertangkap kamera saat sedang diuji di jalanan umum. Sama saat dites pertama kali, pengetesan kedua kali juga dibalut dengan kamuflase. Demikian dilansir Zero2turbo.com, Rabu (7/8/2013).

Meski dibalut dengan kamuflase di sekujur tubuhnya, tampang dari penerus Gallardo ini tetap terlihat dimana Lamborghini tetap memberikan sentuhan khas seperti yang dilaburkan di Sesto Elemto dan beberapa karakteristiknya hampir sama dengan Aventador.

Lamborghini Cabrera versi prototipe ini terlihat lampu belakangnya membentang disekujur bodi bagian belakang dengan lebih sipit.

Untuk jantung pacunya, dikabarkan kalau penerus Lamborghini Gallardo ini akan menggendong mesin 5.2 liter V10 yang mampu memuntahkan tenaga 600 hp (447 kW) dan torsi 541 Nm (400 lb-ft).

Sementara itu, rumornya Cabrera ini juga akan dikembangkan atau menggunakan platform dan teknologi yang sama seperti Audi R8 dan dipastikan akan resmi dipamerkan diajang Frankfurt Motor Show, bulan depan.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment