Wednesday, August 7, 2013

Toyota Etios Jadi Mobil Polisi di Brazil?

Toyota Etios Jadi Mobil Polisi di Brazil? Sao Paulo - Di Brazil, Toyota Etios kurang mendapatkan sambutan hangat dari masyarakatnya sehingga penjualannya tergolong lesu. Hal itu karena masyarakat Brazil menilai kalau desainnya kurang sesuai dengan karakternya.

Nah, dalam upaya meningkatkan angka penjualan, Toyota memiliki strategi lain, selain mendorong operator taksi, Etios juga belum lama ini menjadi mobil Polisi di Brazil tepatnya di wilayah Sao Paulo.

Kabar ini mencuat ketika salah seorang pengguna jejaring sosial Facebook dengan nama Admiradores Rota memposting hatchback Etios yang sudah didesain menggunakan atribut kepolisian Brazil. Demikian dilansir Indiancarblog, Rabu (7/8/2013).

Pengguna Facebook itu juga menuliskan kalau Etios ini sebelum resmi menjadi mobil polisi sudah berhasil lolos 20 tes dan pengujian yang dilakukan oleh polisi militer di Brazil.

Tapi sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Jadi kebenaran Etios menjadi mobil polisi di Brazil masih belum pasti.

Untuk diketahui, Etios ini di Brazil dibekali mesin 1.3 liter yang dapat memuntahkan tenaga 90 ps dan untuk mesin 1.5 liter mampu memuntahkan tenaga 97 ps. Keduanya dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment