Sunday, February 9, 2014

Brenda Priddy, Si Ratu Spy Shot

Brenda Priddy, Si Ratu Spy ShotArizona - Di Indonesia foto-foto spy shot kendaraan terbaru biasanya diburu oleh media otomotif atau bahkan kadang dibocorkan sendiri oleh orang dalam si produsen kendaraan, di Amerika Serikat, spy shot sudah menjadi industri.

Banyak agensi yang mengkhususkan diri untuk mencari foto mobil yang tengah dites.

Salah satu yang ada di industri ini adalah Brenda Priddy and Company LLC yang dikenal sebagai salah satu fotografer spy shot terkenal. Foto-fotonya menyebar di banyak media otomotif di seluruh dunia.

Selain itu, AutoWeek, Car & Driver, Road and Track, USA Today dan New York Times juga pernah menggunakan foto miliknya.

Wanita yang dikenal sebagai ratu spy shot yang sudah bertualan selama belasan tahun ini rela menghabiskan banyak hari-harinya di Death Valley, sebuah tempat antah-berantah di Amerika Serikat yang sering kali digunakan untuk mengetes sebuah mobil oleh banyak pabrikan.

Selain Priddy, di Amerika Serikat, masih banyak fotografer yang mengkhususkan diri untuk menangkap gambar mobil yang tengah di tes.

Masuknya ibu dua anak ini ke industri spy shot sebenarnya dimulai tanpa sengaja saat dirinya sedang mengendarai mobil untuk ke toko kelontong ketika melihat sebuah mobil yang tengah dites dan diselubungi kamuflase sedang diparkir.


0 comments:

Post a Comment