Sunday, February 9, 2014

Inden Kelamaan, Masyarakat Mikir-mikir Beli Mobilio

Inden Kelamaan, Masyarakat Mikir-mikir Beli MobilioSerpong - Honda menggelar acara di mal Sumarecon Serpong, Tangerang sejak 3-9 Febaruari 2014 dengan Honda Mobilio 'Smart Drive with Honda.'

Ajang jemput bola konsumen MPV Mobilio ini cukup sukses dengan banyaknya yang ikut test drive dan melakukan pemesanan langsung.

Tapi ada juga yang kecewa karena masa indennya terlalu lama. Konsumen yang mengetahui inden kelamaan bahkan sampai mikir-mikir beli MPV Mobilio.

"Bagus mobilnya, tapi indenya lama banget. Nanti takut lupa. Tiba-tiba kok ada yang kirim mobil ke rumah. Memang kapan saya beli mobil, jadi mikir-mikir belinya," sindir warga Tangerang Adi Jaya ketika ditemui detikOto.

Foto: Menjajal Kemampuan Honda Mobilio

Adi sempat merasakan performa MPV Mobilio di seputaran mal Sumarecon Serpong. Bahkan dia rela ikut antrean panjang test drive MPV Mobilio.

Chief Marketing dan Promosi Honda Jakarta Center Daya Hansen mengatakan konsumen MPV Mobilio harus sedikit bersabar karena lamanya masa inden karena inden mobil tersebut cukup besar.

Konsumen yang melakukan pemesan pada Januari di diler HJC, dipastika Hansen baru bisa mengendarai MPV 7 seater ini paling cepat April 2014.

"Inden Januari bisa dapat di April atau Mei," sahut Hansen.


0 comments:

Post a Comment