Sunday, February 9, 2014

Wow, Ternyata Mobilio Paling Mahal yang Diminati Konsumen

Wow, Ternyata Mobilio Paling Mahal yang Diminati KonsumenJakarta - Honda Mobilio resmi meramaikan pasar MPV Indonesia. Mobil tersebut sudah terpesan 10.000 unit sejak diluncurkan 1 bulan lalu. MPV Mobilio apa yang paling diminati masyarakat Indonesia?

"Prestise CVT paling diminati. Cukup dominan. Lumayan tinggi tapi 50 persen eggak sampai," kata Chief Marketing dan Promosi Honda Jakarta Center Daya Hansen ketika ditemui detikOto di mal Sumarecon Serpong, Sabtu (8/2/2014).

Honda Mobilio dibanderol dengan harga Rp 159.5 juta (tipe S MT, Rp 170 juta (tipe E MT), Rp 189.5 juta (tipe E CVT), dan Rp 198 juta (E CVT Prestige).

Foto: Menjajal Kemampuan Honda Mobilio

Menurut Hansen tak jarang menemukan konsumen yang mencoba berpindah dari Mobilio E CVT ke Mobilio E CVT Prestige yang dibanderol Rp 198 juta. Bahkan dari yang tipe manula ke Mobilio E CVT Prestige.

"Switch tipe contohnya pindah ke Prestige. Atau dari manual pindah ke E CVT Prestige. Yang jelas konsumen ingin yang transmisi CVT-nya," papar Hansen yang enggan membeberkan data penjualan.

Masih menurut Hansen. Tak susah menyakini konsumen Honda Mobilio terkait teknologi transmisi CVT. Sebab Honda sejak lama sudah menggunakan teknologi CVT di Indonesia.

Karena itu konsumen lama atapu konsumen baru sudah merasa dekat dengan teknologi CVT Honda.

"Saya rasa teknologi CVT sudah lama. Konsumen Honda sudah aware dengan teknologi itu. Konsumen kita sangat cermat," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment