Wednesday, March 5, 2014

Honda: MegaPro Lampaui Target Kami

Honda: MegaPro Lampaui Target KamiJakarta - Masyarakat khususnya pencinta motor sport menyambut baik MegaPro terbaru yang menggunakan sistem injeksi. Hal ini terlihat dari angka penjualan yang melampaui target Honda.

Sebelumnya Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya menuturkan Honda memasang target bulanan 5.000 unit untuk MegaPro. Angka itu menurutnya cukup tinggi, karena untuk model sebelumnya AHM hanya menargetkan sebanyak 3.500 unit dalam satu bulannya.

Tetapi dalam bulan Februari lalu, MegaPro justru terjual sebanyak 5.422 unit.

"Penjualan New Honda MegaPro FI bulan lalu melampaui prediksi kami. Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap model sport injeksi Honda terbaru ini," ujar Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya di Jakarta, Kamis (6/3/2014).

New Honda MegaPro FI hadir dengan mesin baru 150cc, SOHC, 5-Kecepatan yang telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI. Mesin injeksi ini sudah memenuhi standar EURO 3.

Selain New Honda MegaPro FI, penjualan motor sport Honda juga ditopang oleh model-model sport injeksi lainnya yang pada bulan lalu pun tumbuh signifikan dibandingkan bulan Januari, seperti Honda Verza 150 yang terjual 15.098 unit atau tumbuh 47,7%, serta Honda CB150R yang terjual 24.720 unit atau tumbuh 28,3%.

Peningkatan penjualan model-model sport injeksi Honda ini melambungkan total penjualan motor sport Honda sebesar 40% atau terjual 45.240 unit.


0 comments:

Post a Comment