Wednesday, March 5, 2014

Wanita Naik Motor untuk Hilangkan Stres

Wanita Naik Motor untuk Hilangkan StresScottsdale - Banyaknya masalah pada kehidupan membuat banyak orang membutuhkan sarana untuk menghilangkan stres. Kini, di Amerika Serikat motor kembali dilirik karena mengendarai motor dianggap bisa mengurangi stres.

Hal itu terlihat di data Dewan industri Sepeda Motor AS (Motorcycle Industry Council) yang mengatakan kalau bukan hanya lelaki yang berpikir kalau motor bisa digunakan untuk melepas penat, tapi juga para wanita.

Buktinya, kepemilikan motor di kalangan wanita terhitung meningkat menjadi 12,5 persen. Naik dari 10,5 persen di 2009.

Jan Kane, seorang wanita 56 tahun asal Arizona mengatakan kalau dirinya sebagai agen property sudah sangat sibuk di kehidupan sehari-hari.

"Sepeda motor adalah cara saya keluar dari kehidupan saya yang sibuk. Merasakan angin di wajah dan keluar ke alam, di jalan terbuka, membantu saya menentukan prioritas dan fokus pada apa yang benar-benar penting. Motor jauh lebih baik bagi saya untuk menghilangkan stres dibanding satu hari di spa," katanya.

"Aku benar-benar menghabiskan waktu sedikit di meja pijat saat ini setelah saya memiliki sepeda motor," timpal seorang pengendara wanita lain, Ashly Holland.


0 comments:

Post a Comment