Wednesday, March 5, 2014

Ini Edisi Terakhir Pagani Zonda, Harganya Rp 34,9 Miliar

Ini Edisi Terakhir Pagani Zonda, Harganya Rp 34,9 MiliarJenewa - Bagi Anda pecinta mobil Pagani khususnya Zonda mungkin kabar ini sedikit mengecewakan. Bagaimana tidak, produsen Pagani baru saja meluncurkan edisi terakhir dari Zonda di ajang Geneva Motor Show 2014.

Sebagai penghormatan terakhir, Pagani memberikan nama khusus yakni Pagani Zonda Revolucion yang disajikan khusus dengan warna biru untuk pertama kalinya. Demikian dilansir laman GT Spirit, Kamis (6/3/2014).

Pagani Zonda Revolucion ini ditopang oleh sasis monocoque carbon-titanium dan mendapatkan DRS (Drag Reduction System) pada sayap belakang.

Jantung pacunya dibekali mesin berkapasitas 6.0-liter V12 yang merupakan evolusi dari mesin sebelumnya. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga 800 hp dan torsi 730 Nm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan magnesium transversal percepatan, gearbox sequental yang dikirimkan melalui roda belakang.

Dalam edisi pamungkas ini, Pagani hanya membuat Zonda Revolucion ini sebanyak 5 unit dengan harga 2.200.000 euro atau setara dengan Rp 34,9 miliar belum termasuk pajak.


0 comments:

Post a Comment