Wednesday, March 5, 2014

Jual Mobil Kecil Ini, Toyota Bidik Anak Muda

Jual Mobil Kecil Ini, Toyota Bidik Anak MudaJenewa - Dalam perhelatan Geneva Motor Show 2014, produsen Toyota sudah memperkenalkan city car hasil kolaborasinya dengan grup PSA Peugeot-Citroen. Mobil hasil kolaborasi itu bernama Toyota Aygo yang ditargetkan untuk anak muda dan kaum urban.

Dilansir laman Autocar Inggris, Chief Engineer David Terai mengatakan, Aygo ini target pasarnya adalah orang-orang muda yang selalu menginginkan berkendara dengan penuh kesenangan.

Maka dari itu dalam mendesain Aygo model terbaru ini, Toyota lebih mengedepankan desain yang lebih menarik ketimbang pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 lalu.

Aygo kini memiliki desain bemper motif X dan memiliki dimensi panjang 3.75 m atau lebih panjang 25 mm dari model sebelumnya.

Meski berstatus sebagai mobil kecil, tapi Toyota mengklaim mobil ini memiliki ruang kabin yang cukup luas. Legroom dan headroom yang cukup nyaman.

Selain itu Toyota juga menawarkan penawaran menarik, bagi siapa saja yang membeli maka bisa merubah trim eksterior dan interior yang semuanya relatif mudah.

Jantung pacunya, Toyota Aygo ini akan dibekali mesin berkapasitas 1.0-liter, 3 silinder yang mampu mendorong tenaga hingga 8 bhp.

Galeri: Semarak Geneva Motor Show


0 comments:

Post a Comment