Wednesday, March 5, 2014

Mobil Sport Ermini Mencoba Eksis Lagi

Mobil Sport Ermini Mencoba Eksis LagiJenewa - Merek mobil sport bersejarah dari Italia, Ermini lahir kembali setelah puluhan tahun tewas. Sebuah mobil sport berkekuatan 315 tenaga kuda pun menjadi titik kembalinya merek ini.

Ermini yang merupakan legenda mobil sport Italia dahulu eksis di tahun 1948-1962 secara mengejutkan kembali eksis ketika tampil di Geneva Motor Show yang saat ini tengah digelar.

Mobil sport 2 seater terbaru milik Ermini ini diberi nama Seiottosei atau 686 di Italia. Nama itu mungkin sedikit sulit untuk disebutkan.

Ada pun nama 686 itu sepertinya diambil dari berat mobil ini yang berada di angka 686 kg berkat penggunaan sasis tubular yang kemudian dilapisi panel bodi dari serat karbon untuk mencapai rasio berat dan tenaga dari 460 bhp per ton.

Sementara power berasal dari 2.0 liter yang dicomot dari milik Renault. Mesin empat silinder yang sudah dilengkapi dengan turbocharged itu mampu menghasilkan tenaga sampai 315 bhp.

Dengan mesin tersebut mobil ini pun mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,5 detik. Sedangkan kecepatannya dibatasi secara elektronik di angka 270 km/jam.

Sebagai permulaan 'kelahiran kembali' tersebut, Ermini kemungkinan hanya akan memproduksi mobil tersebut kemungkinan akan diproduksi terbatas hanya kurang dari 30 mobil per tahun.


0 comments:

Post a Comment