Wednesday, March 5, 2014

Sedan Mazda6 Jagoan di Crash Test

Sedan Mazda6 Jagoan di Crash TestJakarta - Mobil sedan kasta tertinggi Mazda yakni Mazda6 terbukti jago melindungi penumpang saat terjadi tabrakan. Mazda6 mendapat peringkat bagus pada semua pengetesan yang dilakukan berbagai lembaga di dunia.

Baru-baru ini, US-New Car Assessment Program) (NCAP) memberikan rating 5 bintang untuk Mazda6.

Sebelumnya Euro NCA, Japan NCAP dan IIHS juga memberikan rating tertinggi untuk Mazda6.

"Dengan hasil ini berarti Mazda6 yang mengaposi SKYACTIV-Body yang ringan dan rigid, memilii rating keamanan tertinggi dari Jepang, Amerika dan Eropa," ujar Mazda dalam pernyataannya.

Sedan ini merupakan sedan Mazda pertama yang menerapkan SKYACTIV Technology. Mulai dari mesin SKYACTIV-G, transmisi SKYACTIV-Drive, SKYACTIV-Body, serta SKYACTIV-Chassis. Semua faktor penting kendaraan itu dirancang dan dibuat dengan teliti.

Di samping fitur safety yang pasif seperti 6 airbag, Anti-lock Brake System (ABS) atau baja berkekuatan tinggi yang digunakan untuk membangunnya, Mazda6 terbaru menurut Bonar juga diperkuat berbagai fitur safety yang aktif.

Fitur-fitur itu digabungkan dalam sebuah tema besar berlabel i-ACTIVESENSE yang merupakan sebuah teknologi keamanan tingkat tinggi yang dirancang untuk mendukung proses berkendara secara aman.


0 comments:

Post a Comment