Friday, March 28, 2014

Ini Dia Fitur-fitur Baru di Honda Vario

Ini Dia Fitur-fitur Baru di Honda Vario Jakarta - Otolovers, ada beberapa fitur baru yang menjadi andalan Honda di Vario. Dengan tampilan terbaru dan berbagai perubahannya, Honda ingin tetap menjadikan Vario sebuah motor yang elegan, trendi dan gaya.

New Honda Vario FI hadir dengan tampilan terbaru dengan memperkuat karakter modern pada garis-garis bodi yang elegan, diperkaya desain lampu yang tajam dan modern.

Tentu saja fitur Combi Brake System tetap diaplikasikan untuk mengoptimalkan pengereman yang maksimal pada kedua roda, sehingga aman di berbagai kondisi.

Untuk urusan harga, New Honda Vario FI dipasarkan dengan harga (on the
road Jakarta) Rp Rp 15.200.000. Varian ini memiliki 5 pilihan warna yaitu Posh White, Glam Red, Estilo Black, Grande White dan Shimmer Blue dengan total target penjualan sebesar 25.000 unit/bulan yang secara bertahap akan ditingkatkan
menjadi 50.000 unit/bulan sejalan dengan beroperasinya pabrik baru AHM.

Pada keluarga Honda Vario ini, AHM tidak hanya menghadirkan New Honda Vario FI namun juga menyegarkan tampilan Honda Vario 125 series dengan warna dan striping baru serta mengaplikasikan Combi Brake System sebagai fitur standar pada semua variannya. Honda Vario 125 Techno Idling Stop dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 16.800.000. Varian ini memiliki 5 pilihan warna yaitu Titanium Black, Lunar Red, Glazy White Red, Sonic White Blue dan Swift White Silver.

Sedangkan harga Honda Vario 125 Techno dipasarkan dengan harga Rp 16.100.000 dengan 5 pilihan warna yaitu Vigor Black, Bionic Red, Razor White, Nitro Blue dan Futura Brown. AHM menargetkan Honda Vario 125 series terjual sebanyak 90.000 unit/bulan.

Nah terus fitur barunya apa saja? Fitur itu adalah fitur Answer Back system. Mirip mobil, motor memiliki remote. Jadi tinggal pijit tombol di remote, maka motor akan bersuara dan menyalakan lampu. Memudahkan pengendara mencari motornya di tempat parkir.

Selain tampang terbaru dan fitur Answer Back System, Vario juga memiliki fitur Dual keen eyes LED Headlight. Seperti apa fitur-fitur Honda Vario?

0 comments:

Post a Comment