Friday, March 28, 2014

Wuss! Honda Blade Bisa Anteng Sampai 100,7 Km/Jam

Wuss! Honda Blade Bisa Anteng Sampai 100,7 Km/JamJakarta - Tidak hanya menggunakan mesin injeksi, Honda juga memasang mesin yang lebih besar untuk Blade. Motor bebek yang sporty itu kini memiliki mesin 125 cc dari tadinya 110 cc. Seperti apa spesifikasinya?

Dari tampilan luarnya, Blade memiliki pilihan warna seperti tampilan terbaru Honda RC213V yang digunakan tim Repsol Honda saat berlaga di MotoGP dengan dukungan
penuh Satu HATI, serta pilihan warna tricolor yang terinspirasi dari
DNA balap Honda.

Sementara untuk mesin, New Honda Blade 125 FI dilengkapi dengan mesin baru 125 cc, SOHC berteknologi PGM-FI, memiliki akselerasi tinggi, berperforma tinggi,
serta tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Mesin baru yang diusung ini diklaim mampu menghasilkan kecepatan maksimum yaitu 100,7 km/jam serta akselerasi 12,6 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter.

Model ini juga memiliki lampu utama ganda yang dilengkapi multireflektor, memberikan jangkauan lampu lebih luas dan terang, dipadukan dengan visor yang sporti.

Tampilan ini disempurnakan dengan desain lampu sein terintegrasi, dengan inner lens yang menyatu pada lampu senja, serta sayap samping model 3 dimensi dengan lubang udara (air intake) yang aerodinamis dan terinspirasi dari motor sport, dan knalpot sporti berlapis krom menunjang tampilan bergaya motor besar.

Dari sisi fitur fungsional, Honda menuturkan New Honda Blade 125 FI lebih nyaman jika dipacu lebih lama 30% dari model sebelumnya berkat kapasitas tanki BBM yang lebih besar hingga 4 liter, serta dukungan konsumsi BBM yang lebih hemat.


0 comments:

Post a Comment