Friday, March 28, 2014

YVCI Serang Rayakan Ultah 3 Tahun

YVCI Serang Rayakan Ultah 3 TahunSerang - Suasana malam yang diiringi rintik hujan di Kota Serang, tidak mematahkan semangat para bikers untuk menghadiri acara 3rd Anniversary YVCI Serang Chapter ( YVCI SB ) yang berlokasi di Wisata Kuliner Taman Sari - Kota Serang.

Berbagai kegiatan yang digelar sejak siang hari menambah semarak pelaksanaan ulang tahun YVCI Serang Chapter kali ini.

Mulai dari acara bakti sosial, pengecekan accu gratis yang dilakukan oleh Yuasa Battery, kopi gratis dari Wings Food dan juga alunan lagu dangdut.

"Acara ini yang kami selenggarakan dengan mengusung tema 'Sadulur Salawasna Kudu Akur', agar para bikers di wilayah Serang pada khususnya dan nusantara pada umumnya dapat bersosialisasi bersama dan rukun dalam berbagai aktivitas otomotif khususnya roda 2," tutur Bro Mungky - YVCI SB 033 selaku Ketua Pelaksana 3rd Anniversary YVCI Serang Chapter.

Tak ketinggalan pula pembagian sertifikat untuk para tamu undangan yang hadir. Tercatat sekitar 52 chapter dari berbagai Regional YVCI Banten, Lampung, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI, Bengkulu serta puluhan Club/komunitas motor di wilayah Banten dan sekitarnya.

Kebersamaan ini harap terus terjaga kapanpun dan dimanapun, serta jadilah tauladan dalam berkendara," ujar Bro Murray selaku Ketua Umum YVCI.


0 comments:

Post a Comment