Friday, March 28, 2014

Pikap Triton Terganas Hadir di Jateng dan Yogyakarta

Pikap Triton Terganas Hadir di Jateng dan YogyakartaJakarta - Provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta menjadi kota tujuan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk memasarkan Strada Triton Exceed Hi-Power 4X4. PT KTB selaku pemegang merek Mitsubishi meluncurkan pikap Strada Triton Exceed Hi-Power 4X4 untuk regional Jawa Tengah dan Yogyakarta di hotel Horison, Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah.

Di Jawa Tengah, Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi-Power 4X4 dibanderol Rp 410 juta untuk transmisi otomatis dan Rp 395 juta untuk transmisi manual. Sedangkan harga Strada Triton Exceed Hi-Power 4X4 untuk Yogyakarta sedikit lebih murah karena ada perbedaaan bea balik nama (BBN) antara Jawa Tengah dan Yogyakarta.

"Hari ini kita resmi meluncurkan Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi-Power 4X4 untuk Jawa Tengah di Yogyakarta. Ada kenaikan lebih kurang naik Rp 20 juta dari harga lama, karena BBN naik 10 persen. Untuk Jawa Tengah lebih mahal. BBN Jateng paling mahal se-Jawa, karena itu setingan harganya tinggi," kata Toni Widjaya, Branch Manager PT Bumen Redja Abadi selaku main diler Mitsubishi di Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta, di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/3/2014) malam.

Pikap Strada Triton Exceed Hi-Power mengandalkan mesin diesel DI-D 2.5 liter DOHC 16 Valve teknologi VGT (Variable Geometry Turbo) yang menyodorkan tenaga 178 Ps pada 4.000 rpm serta torsi 35.7 kgm pada 1.800 - 3.500 rpm untuk transmisi otomatis, dan torsi 40,8 kgm pada 2.000 - 2.850 rpm untuk transmisi manual.

Mesin pikap Strada Triton Exceed Hi-Power semakin sempurna dengan bantuan transmisi Invecs II 5 percepatan otomatis dengan sport mode, dan transmisi 5 percepatan manual yang dikawinkan Easy Select 4WD shift on the fly, sehingga sistem transmisi ini memungkinkan pengemudi memindahkan sistem gerak 2WD ke 4WD saat berjalan di bawah 100 km/jam.

Tony menjelaskan, sebanyak 17 unit Strada Triton bakal terjual di Semarang, Jawa Tengah dan sebanyak 35 unit di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

"Target Semarang 17 unit per bulan dari 5 diler Sun Motor 2 diler, Bumen Redja, Sidodadi, Borobudur Automobil (BOM). Total Jateng dan DIY 35 unit. Jadi market Strada Triton di Jawa Tengah dan DIY 420 unit per tahun. Paling banyak Semarang," ucap Tony.


0 comments:

Post a Comment