Friday, March 28, 2014

Honda Luncurkan Blade, Mesin Jadi Lebih Besar

Honda Luncurkan Blade, Mesin Jadi Lebih BesarJakarta - Setelah sejak bulan lalu menjadi pembicaraan, Honda akhirnya benar-benar memperkenalkan Honda Blade terbaru. Motor bebek andalan Honda itu kini menggendong mesin 125 cc dengan sistem injeksi. Harganya? Mulai dari Rp 15.350.000 on the road di Jakarta.

Selain mengimplementasikan teknologi PGM-FI, kapasitas mesin Blade juga menjadi lebih besar yaitu dari 110 cc menjadi 125 cc.

Mesin baru 125 cc dengan PGM-FI ini diklaim Honda akan menghasilkan akselerasi dan kecepatan yang lebih baik, serta secara signifikan semakin menghemat bahan bakar.

Perubahan ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan pecinta motor bebek yang mengedepankan performa berkendara namun tetap hemat bahan bakar.

"New Honda Blade 125 FI hadir dengan aura balap yang kental dipersembahkan untuk para pecinta balap Honda yang aktif dan berjiwa muda," tulis Honda.

Model ini memiliki pilihan warna seperti tampilan terbaru Honda RC213V yang digunakan tim Repsol Honda saat berlaga di MotoGP dengan dukungan penuh Satu HATI, serta pilihan warna tricolor yang terinspirasi dari DNA balap Honda.

New Honda Blade 125 FI dilengkapi dengan mesin baru 125 cc, SOHC berteknologi PGM-FI, memiliki akselerasi tinggi, berperforma tinggi, serta tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

AHM memasarkan New Honda Blade 125 FI S sebagai varian single disc brake dengan harga (on the road DKI Jakarta) Rp 15.350.000, dengan 2 pilihan warna, yaitu Winning Red dan Sporty RWB (Red White Blue).

Sementara itu, New Honda Blade 125 FI R sebagai varian double disc brake dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp15.850.000 dengan 2 pilihan warna, yaitu Winning Red dan Sporty RWB (Red White Blue) dan Rp 16.050.000,- untuk varian warna Blade Special Racing Edition.


0 comments:

Post a Comment