Friday, March 28, 2014

Klubnya Para Pecinta Ducati Superbike Resmi Berdiri

Klubnya Para Pecinta Ducati Superbike Resmi BerdiriJakarta - Ducati boleh jadi selama ini identik dengan varian superbike yang jelas menjanjikan performa tinggi. Namun kenyataannya, seiring waktu berjalan para pecinta Ducati sudah mulai bergeser dengan tidak terlalu mengutamakan varian superbike.

Akhirnya dengan memiliki passion yang sama, beranggotakan 15 life member dan satu founder memutuskan untuk melahirkan sebuah komunitas Ducati Superbike Owners (DSO)yang dikhususkan untuk pecinta Ducati Superbike di Indonesia.

"Sejak hari ini (Jumat (28/3/2014)) secara official DSO telah resmi berdiri. Kami ingin memberi catatan sendiri untuk ducati indonesia, dengan memperlihatkan perjalanan Ducati superbike sejak tahun 90'an akhir hingga 2014 ini," kata Ketua Ducati Superbike Owners, Yose F Damury (34), di Jakarta Jumat (28/3/2014) malam.

"Panjangnya perjalanan Ducati Superbike mengilhami kami untuk membuat tema, 'story of passion'. Dimana memiliki makna simbol atau sebuah kata perjalanan suberbike yang sudah lama di Indonesia, dan akan menjadi perjalanan panjang buat klub kami," tambah Yose.

Lahirnya Ducati Superbike Owners(DSO) pun disambut baik APM Ducati Indonesia.

"Saya sangat senang bisa hadir disini, dan DSO menjadi klb Ducati ke-2 di Indonesia yang telah terdaftar resmi di Italia. Karena di dunia, satu showroom Ducati boleh mendaftarkan 2 klub Ducati di Italia dan ini yang kedua. Dan Saya selaku APM Ducati Indonesia akan selalu mendukung DSO," ujar Direktur dan CEO PT. Supermoto Indonesia, Iwan Gogo BP Panjaitan.

Seacar resmi DSO akan memperkenalkan diri ke publik melalui acara 'Heritage of Passion- Ducati Superbike 1st Indonesi's Parade Exhibition', yang digelar di Lippo Mall Kemang pada 28 Maret-6 April 2014.


0 comments:

Post a Comment