Saturday, March 15, 2014

'Jokowi Tidak Akan Seperti Kacang Lupa dengan Kulitnya'

Jakarta - Disisi lain, Gubernur DKI Jakarta, Jokowi yang kini resmi menyalonkan diri sebagai capres dari PDI Perjuangan memiliki peran penting dalam mengembangkan mobil Esemka. Jika nanti Jokowi terpilih menjadi presiden, apakah Esemka akan dilupakan begitu saja?

"Beliau (Jokowi) tidak akan seperti kacang lupa dengan kulitnya," kata Direktur Pelayanan dan Pengembangan, PT Solo Technopark, Gampang Sarwono saat dihubungi detikOto, Sabtu (15/3/2014).

Menurut pria yang akrab disapa Gampang, semua orang di Solo terutama di Technopark sudah mengetahui seluk beluk Jokowi. Jadi, jika nanti terpilih menjadi presiden Indonesia, Jokowi tidak akan melupakan mobil Esemka.

"Kami mengawal beliau (Jokowi) dari dulu. Dia itu kalau sudah berkomitmen tidak akan seperti itu dan akan terus ia jalankan sampai benar-benar tuntas," katanya lagi.

Lalu bagaimana, apakah nantinya Esemka akan tetap diperhatikan oleh Jokowi?

"Saya rasa akan tetap diperhatikan dan terus dikembangkan lebih lanjut. Tapi balik lagi, urusan beliau jika nanti jadi presiden tidaklah sedikit dan masih banyak yang harus lebih diutamakan," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment