Saturday, March 15, 2014

Volkswagen Ingin Jual 10 Juta Mobil

Volkswagen Ingin Jual 10 Juta MobilWolfsburg - Meski dunia masih dilanda berbagai masalah, para raksasa otomotif masih yakin mampu meningkatkan penjualan mobil di seluruh dunia. Volkswagen Group bahkan menargetkan untuk menjual 10 juta kendaraan tahun ini.

Setidaknya, Volkswagen ingin meningkatkan penjualan mereka setelah di 2013 lalu telah mencetak rekor penjualan 9,73 juta kendaraan. Seperti dilansir Reuters, Minggu (16/3/2014), di 2014 ini, mereka ingin angka itu naik menjadi paling sedikit 10 juta unit.

Ini adalah upaya Volkswagen Group untuk menekan Toyota Motor Corp dan merebut mahkota penjualan mobil terbesar di dunia dalam beberapa tahun ke depan dari tangan Toyota.

Volkswagen yang merupakan perusahaan otomotif terbesar di Eropa mengakui kalau kompetisi akan makin sengit. Tidak hanya menghadapi Toyota, tapi juga melawan raksasa dari Amerika Serikat, General Motors (GM).

Volkswagen Group menargetkan untuk menjadi produsen mobil teratas pada tahun 2018 mendatang. Terlebih di dua bulan pertama tahun 2014 ini, Volkswagen Group berhasil melepas 1,47 kendaraan. Angka itu belum termasuk penjualan truk dari merek SE, Scania dan MAN.

Berbagai penyegaran pun akan dilakukan. Sampai tahun 2015 mendatang, Volkswagen Group yang membawahi berbagai merek seperti Audi, Lamborghini, Bentley dan Volkswagen ini akan memperkenalkan 100 model baru dari setiap anggota keluarganya.


0 comments:

Post a Comment