Sunday, March 30, 2014

Pemilik Pajero Lawas Khawatir 'Diasapi' Pajero Sport V6

Pemilik Pajero Lawas Khawatir Semarang, - Mitsubishi Pajero Sport V6 yang disokong mesin 3.000cc menjadi SUV paling sangar di line-up SUV Pajero Sport di Indonesia. Kemampuan mesin dengan tenaga 220 Hp ternyata bikin cemas pengguna mobil Mitsubishi Pajero Sport.

Pengguna Mitsubishi Pajero Sport yang cemas adalah Pajero Indonesia One (PI1). Mereka khawatir mobilnya 'diasapi' Pajero Sport V6 ketika bertemu di jalan.

"Khawatir kalau disusul. Biasanya Pajero Sport yang kita pakai itu sudah enggak ada ngalahin kencangnya. Sekarang beda karena pas jalan nanti ada yang lebih kenceng," kata Sekretaris Jenderal Komunitas Pajero Indonesia One (PI1), Ilham Pribadi.

Dia sendiri mengakui kemampuan Mitsubishi Pajero Sport V6 sungguh dahsyat dari Pajero Sport 2.500cc diesel VGT Hi-Power.

"Tarikan awalnya memang masih bisa disejajarkan dengan Dakar VGT tapi begitu selanjutnya banyak perbedaannya. Power dari Mitsubishi Pajero Sport V6 itu terus ngisi. Dakar masih bagus, tapi kalau sudah adu kenceng justru Dakar ketinggalan, karena powernya enggak kosong yang Pajero Sport V6 ini," ucap Ilham.

Ilham menambahkan siapa pun pemilik Mitsubishi Pajero Sport atau pun Pajero Sport V6 selalu ingin memacu kendaraanya. Sebab mobil keluarga ini sangat enak dikendarai dalam kecepatan tinggi, terlebih Pajero Sport V6.

"Yang duduk di balik (kemudi) Pajero Sport tidak ada yang pelan," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment