Sunday, March 30, 2014

Pikap Triton Kini Jadi Lifestyle Baru di Tanah Jawa

Pikap Triton Kini Jadi Lifestyle Baru di Tanah JawaJakarta - Banyak cara dilakukan penggila otomotif di Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk meningkatkan pamornya di mata masyarakat. Bukannya membeli mobil keluarga MPV atau sedan sport tapi membeli mobil pikap 4X4. Dengan tunggangan pikap termahalnya itu, konsumen semakin percaya diri.

"Ini untuk private, lifestyle hampir mirip dengan Bali, lebih dipakai untuk individu. Kondisi ini terjadi sejak 5 tahun lalu," kata Toni Widjaya, Branch Manager PT Bumen Redja Abadi selaku main diler Mitsubishi di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Menurutnya, pikap Strada Triton Exceed Hi-Power 4X4 digunakan bukan untuk bisnis tapi untuk lifestyle. Setelah konsumen membeli mobil, pemilik langsung memodifikasi pikapnya. Modifikasi dilakukan pada bagian pelek, lampu dan audio demi mempercantik penampilan kendaraan 'garuk tanah' tersebut.

Tony menambahkan konsumen tidak takut masa garansi mobil hilang karena modifikasi yang dilakukan terbilang ringan. "Rata-rata mereka ganti pelek, lampu dan audio.

Di sisi lain, kehadiran pikap Strada Triton di tanah Jawa sangat diterima oleh konsumen terutama konsumen berjiwa muda. Pasalnya mobil tersebut benar-benar sempurna untuk menopang gaya hidup. Kondisi ini serupa dengan masyarakat Thailand yang gemar modifikasi pikap sesempurna mungkin demi menunjang kebutuhan sehari-hari.

"Mobil ini seperti Pajero kedua. Double cabin untuk keluarga bisa. Konsumennya pengusaha, hampir merata, yang pasti kebanyakan jiwa muda. Banyak juga untuk mendukung olah raga motor trail, motor bisa diangkut di belakang," imbuhnya.

Terbukti sebelum resmi diluncurkan untuk regional Jawa Tengah dan Yogyakarta, Strada Triton Exceed Hi-Power 4X4 sudah dipesan sebanyak 25 unit. "Inden sudah 25 unit," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment