Sunday, March 30, 2014

Toyota: Kami Tidak Hanya Jualan Mobil Saja di Indonesia

Toyota: Kami Tidak Hanya Jualan Mobil Saja di IndonesiaJakarta - Sebagai produsen mobil terbesar di Indonesia, Toyota ingin membuktikan kalau mereka tidak hanya bisa menjual mobil saja. Toyota juga rajin mencari penemu muda khususnya di bidang lingkungan.

Pencarian penemu muda ini dilakukan lewat program Eco Youth. Lomba ramah lingkungan yang diikuti oleh 400 sekolah di nusantara.

"Event Eco Youth ini bukan event yang dibuat-dibuat, Toyota tidak hanya jualan mobil saja, tapi kami juga selalu peduli dengan CSR," ujar Presdir PT Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan di Gandaria City, Jakarta, Minggu (30/3/2014).

Eco Youth yang tahun ini masuk tahun kedelapan memperlombakan sekitar 612 proposal dari seluruh sekolah menengah atas dan sederajat. Untuk memenangkan lomba siswa dari sekolah-sekolah ini harus bisa mengidentifikasi masalah lingkungan dan menjawab masalah itu.

Eco Youth dimulai sejak September 2013 lalu, sekolah yang masuk 20 besar, diberi dana Rp 15 juta untuk mengembangkan proyek ramah lingkungan mereka. Dan setelah dinilai oleh tim juri yang terdiri dari pakar pendidikan Arief Rachman, pakar lingkungan Jatna Supriatna dan Didi Kaspi Kasim dari kalangan media akhirnya terpilih lah para juaranya.

Berikut daftar pemenang Eco Youth ke-8

Kategori proses


0 comments:

Post a Comment