Sunday, April 27, 2014

Ada di Antara jimny dan Grand Vitara

Ada di Antara jimny dan Grand VitaraTokyo - Sudah sejak 3 tahun belakangan Suzuki dikabarkan tengah mempersiapkan Sport utility Vehicle (SUV) terbaru mereka. Kabar terbaru, menyebutkan kalau SUV terbaru Suzuki itu akan berada di antara Jimny dan Grand Vitara.

Mobil yang dalam bentuk konsep dinamakan iV-4 itu diberitakan kemungkinan versi produksinya akan ditampilkan di Paris Motor Show yang akan dilaksanakan pada awal Oktober nanti.

Hal itu tentu banyak dinantikan. Karena itu tidak heran bila Go Auto juga melaporkan kalau Manager Komunikasi Suzuki Australia Andrew Ellis mengatakan kalau model tersebut juga akan diluncurkan di luar Eropa paling tidak di tengah tahun depan.

Model yang pertama kali diperlihatkan di Frankfurt tahun lalu ini memang cukup menggoda. Tampangnya terlihat sporty dengan klaim akan menjadi salah satu yang teringan di kelasnya.

Di Eropa model ini akan diproduksi di pabrik Suzuki Hongaria mulai 2015 dan diharapkan untuk bersaing dengan Nissan Juke, Fiat 500X dan Peugeot 2008.


0 comments:

Post a Comment