Sunday, April 27, 2014

Yamaha Siap Produksi 2 Motor Listrik

Yamaha Siap Produksi 2 Motor Listrik Tokyo - Yamaha akhirnya memastikan diri akan bermain di segmen motor listrik. Dalam dua tahun, motor listrik Yamaha akan segera muncul di pasaran.

Dalam laporan tahun 2013 Yamaha, Yamaha mengakui kalau mereka kini tengah mengembangkan motor listrik yang berbasis PES1 atau akronim dari Passion Street Electric Vehicle Street Sport dan PED1 (Passion Electric Vehicle Dirt Sport). Dua motor listrik ini mereka perlihatkan di Tokyo Motor Show tahun lalu.

"Pada motor sport, kami bekerja untuk menciptakan nilai baru dengan motor sport listrik yang kami targetkan untuk diluncurkan dalam dua tahun, dengan pengembangan kecil pada on-road sport PES1, serta PED1, yang sedang dikembangkan untuk memperluas lingkup kendaraan listrik ke dunia off-road," tulis Yamaha.

"Selain keuntungan bertenaga listrik, sepeda motor ini akan menawarkan operabilitas yang diharapkan oleh penggemar sepeda motor yang ada, bersama dengan pengalaman berkendara baru," tambah raksasa Jepang ini.

Mau tahu tampilan dan spesifikasi kedua motor ini ketika dipajang di Tokyo Motor Show? Mari kita simak bersama.

0 comments:

Post a Comment